Saimala Danusan di Net TV


Hallo, Saimala!
Rabu kemarin tanggal 19 Oktober 2014, beberapa dari keluarga Saimala nonton acara Sarah Sechan di Net TV yang berlokasi di daerah Mega Kuningan. Dengan tujuan untuk membantu divisi Fund Rising pada kepanitiaan Saimala Voyage 2015 ^^. Sekitar pukul 2.15 siang, kami kumpul di Stasiun Pocin untuk berangkat bersama menuju lokasi. Dari Stasiun Pocin, kami naik kereta arah Jakarta Kota dan berhenti di stasiun Cawang. Siang itu di perjalanan, hujan deras.

Setelah sekitar 20 menit di kereta, akhirnya kami sampai di Stasiun Cawang. Dari Stasiun Cawang kami jalan ke halte busway untuk segera menuju ke gedung Net TV. 15 menit perjalanan akhirnya kami sampai dan melanjutkan perjalanan ke Net TV menggunakan taksi dikarenakan jalan yang lumayan jauh dari halte busway ke gedung Net TV. Kami juga mengejar waktu dikarenakan jam sudah menunjukkan pukul 3 lewat, dan kami takut telat, hehehehe.

Taksi pertama yang ditumpangi Kak Jean, Arif, Dimas, dan Isni tiba duluan di gedung Net TV dan segera menuju ke studio. Lalu beberapa waktu kemudian, taksi kedua yang berisi Kak Aisya, Ali, Meisy, Zulfa, Jossi, dan Isni sampai di lokasi. Setelah sampai dan menyerahkan kartu identitas, kami segera naik ke lokasi studio acara Sarah Sechan di lantai 28.  Setelah sampai, kami dibawa oleh salah satu kru ke dalam studio. Sekitar kurang lebih 1 jam kami menonton live acara Sarah Sechan di Net TV. Bintang tamu pada saat itu adalah Nikita Willy, Herjunot Ali, Paula, dan Hanny Patikawa.

Setelah acara selesai, kami meninggalkan studio dan menunggu untuk bisa berfoto bersama Sarah Sechan, tapi Sarah Sechan  nya ganti baju dulu x).



FOTO SAMA SARAH SECHAN!

Selesai befoto bersama, kami mengucapkan terima kasih dan meninggalkan lokasi menuju ke lobby bawah.


Tak disangka-sangka, kami bertemu dengan Herjunot Ali di lobby bawah. Setelah selesai acara tadi, ternyata Junot tidak langsung pulang, ia duduk di salah satu kafe sambil makan-makan cantik. Kami pun dengan geragas meminta untuk befoto bersama dan dia mengiyakan dengan sangaaaaaaaaaaat manis…….!




FOTO SAMA JUNOT!

Setelah semua rangkaian acara nonton selesai, kami meninggalkan gedung Net dan kembali pulang. Jam menunjukkan sekitar pukul 5 lewat, Jakarta macet. Rencananya, kami naik taksi sampai di Stasiun Cawang, namun lama karena macet dan takut argo taksi membludak, kami pun memutuskan untuk berhenti di pertigaan jalan dan jalan kaki menuju halte busway ke Stasiun Cawang.

Tapi karena dirasa nanggung sudah mau magrib, kami memutuskan untuk singgah sebentar di sebuah masjid untuk solat Ashar karena sudah akhir waktu solat, sekalian solat Magrib disana. Selesai adzan dan solat magrib, kami kelaparan…. Jadi kami memutuskan untuk makan sebentar di sekitaran masjid. Tidak taunya, hujan turun sangat deras….. kami terpaksa harus berdiam di masjid cukup lama dan menunggu hujan reda.


Akhirnya hujan reda sekitar pukul 7 lewat sekian. Kami segera pergi ke halte busway menuju Stasiun Cawang. Busway penuh, tidak ada tempat duduk tersisa. Jakarta gerimis, macet, perjalanan jadi lebih lama dan melelahkan, memakan waktu yang lebih dari biasanya.

Sekitar setengah jam di dalam busway, akhirnya kami sampai di Stasiun Cawang dan memesan tiket pulang ke Depok. Jam pulang kerja, kereta rame, tidak ada tempat duduk dan sempit-sempitan. 20 menit di dalam kereta akhirnya kami sampai kembali di Depok! Capek, tapi seru dan menyenangkan!

Danusan Saimala #1 akhirnya selesai dan sukses! Semoga apa yang didapat berguna bagi acara Voyage dan yang paling penting ketemu Junot, hehehehhe. Ditunggu Danusan Saimala selanjutnya!


Salam cinta,